BERITALatest

PELANTIKAN FORUM ANAK DAERAH KAYU PUTIH KAB. BURU PERIODE 2024-2026

Namlea, 18 Maret 2024 – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Buru menyelenggarakan kegiatan Workshop Anak dan Pelantikan Pengurus Forum Anak Daerah Kayu Putih (FANDKAP) Kabupaten Buru periode 2024-2026 pada hari Senin (18/3). Acara ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Bupati Buru.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Buru, Unsur Forkopimda Kabupaten Buru, Asisten I Bupati Buru, Kepala Dinas PPPA Kabupaten Buru, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru dan para peserta workshop yang terdiri dari anak-anak dari berbagai sekolah di Kabupaten Buru. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Buru , Dr. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar FANDKAP dapat menjadi wadah bagi anak-anak di Kabupaten Buru untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.
Para Peserta dilantik sebagai pengurus FANDKAP Kabupaten Buru periode 2024-2026. dilakukan oleh Bapak Penjabat Bupati Buru. Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi FANDKAP untuk menjalankan program kerjanya selama dua tahun ke depan. DP3A Kabupaten Buru akan terus membina dan mendukung FANDKAP dalam mencapai tujuannya.
Pelaksanaan Workshop Anak dan Pelantikan Pengurus FANDKAP Kabupaten Buru ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan Kabupaten Buru yang ramah anak. Diharapkan FANDKAP dapat terus berkembang dan menjadi wadah yang efektif bagi anak-anak untuk berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *