AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

ENTRY MEETING TIM PEMERIKSA KEUANGAN BPK RI PERWAKILAN PROVINSI MALUKU BERSAMA PEMDA KABUPATEN BURU TERKAIT LKPD KABUPATEN BURU

Namlea, 30 Januari 2024 – Tim Pemeriksa Keuangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Maluku menggelar Entry Meeting bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru terkait pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Bupolo (Aula Kantor Bupati) Kabupaten Buru, Selasa (30/1/2024).

Entry Meeting ini dihadiri oleh Perwakilan BPK RI provinsi Maluku , Bapak Aditya Wahyu Dewanggajati, Penjabat Bupati Buru Dr. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Buru M. Ilias Hamid, S.H, M.H, Para staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Buru beserta PPK, PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan, dan bapak Ibu Kabag Setda.

kegiatan ini diisi dengan Penyerahan Dokumen Pertanggung jawaban kepada BPK RI dan penyerahan surat tugas kepada pemerintah Kabupaten Buru.

Pemeriksaan LKPD merupakan hal yang penting untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan negara di Kabupaten Buru telah dilaksanakan secara transparan, akuntabel, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan ini diharapkan pemeriksaan LKPD dapat memberikan hasil yang bermanfaat bagi peningkatan pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Buru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *