AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

DOA DAN ZIKIR BERSAMA UNTUK NEGERI

Minggu, 31 Desember 2023 – Pemerintah Kabupaten Buru menggelar doa dan zikir bersama untuk negeri menyambut tahun baru 2024 di Pandopo Bupati Buru, Namlea, Kabupaten Buru. Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Buru, DR. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si, Sekretaris Daerah Buru, Dandim 1506, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres, ketua MUI , Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan OPD lingkup kabupaten Buru.

Dalam sambutannya bapak penjabat Bupati Buru mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan yang sudah bersama-sama bersinergi, berkolaborasi, dalam membawa negeri ini untuk melampaui 365 Hari dan berhasil dalam beberapa pencapaian penting . Seperti dalam sektor pariwisata, Pantai sanleko meraih juara 1 nasional eko Wisata, Pantai Jikumerasa meraih juara 2 tingkat provinsi maluku untuk pantai wisata terbaik, dan hatawano peringkat 3.

Kegiatan doa dan zikir bersama ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Para peserta tampak khusyuk dalam berdoa dan berzikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *