AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

APEL PERDANA BERSAMA ASN LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BURU TAHUN 2024

Selasa, 2 Januari 2024. Mengawali awal masa kerja tahun 2024,  Pemerintah kabupaten Buru mengadakan Apel Perdana Bersama ASN  Lingkup pemerintah kabupaten Buru bertempat di Halaman Kantor Bupati Buru.

Apel yang dipimpin oleh Bapak Penjabat Bupati Buru DR. H. Djalaludin Salampessy , S.Pi, S.H, M.Si, diikuti oleh Sekretaris Daerah Buru, Staf Ahli, Asisten, Para pimpinan OPD Lingkup pemerintah kabupaten Buru dan para Staf.

Penjabat Bupati Buru Dalam Amanatnya menyampaikan bahwa upaya sektoral perlu ditingkatkan seperti Peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik, Peningkatan koordinasi dan kerja sama antar pimpinan Daerah.

Penjabat Bupati juga menghimbau untuk para ASN agar dapat bijaksana dalam penggunaan media sosial, Menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif. Hindari menggunakan media sosial untuk menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, atau informasi yang menyesatkan, menjaga privasi dan kerahasiaan informasi.

Selain itu, Pemerintah daerah harus bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pemilu. Pemerintah daerah harus menjamin bahwa pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan adil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *