AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

KEGIATAN PERGERAKAN DAN PEMBERAYAAN MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP ANAK & TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG

Namlea, 29 Desember 2023 – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(DP3A) Kabupaten Buru menggelar kegiatan “Pergerakan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan Kekerasan terhadap Anak (KTA) dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)” di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Buru, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak penjabat Bupati Buru DR. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si, para Forkopimda Kabupaten Buru, Sektretaris Daerah Kabupaten Buru, para pejabat di Lingkup Pereintah kabupaten Buru, Para camat dan kepala desa sekabupaten Buru, para manajer Hotel dan Penginapan , serta organisasi Wanita dan majelis ta’lim.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Do’a Oleh Ust. Tahir, dan dilanjutkan oleh Laporan ketua Panitia ibu Nasgia Kartini Sanaky, S.Pi, M.Si kepala Bidang Perlindungan hak perempuan dan Perlindungan Khusus Anak.

Kegaiatan Pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak ini dibuka secara resmi oleh Bapak Penjabat Bupati Buru yang ditandai dengan Pemukulan Tifa, dan didampingi oleh forpimda kabuapten Buru.

setelah kegiatan pembukaan, akan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan diskusi bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *