AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

PERINGATAN HUT KE-24 DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN BURU

Namlea, 29 Desember 2023 – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buru menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 di Aula Kantor Bupati Buru. Perayaan ini dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Buru, Ny. Ulimah Rianasari Ilias Hamid, S.Pd,gr, Pengurus DWP Kabupaten Buru, serta para anggota DWP dari berbagai instansi di Kabupaten Buru.

Turut hadir dalam perayaan ini bapak Penjabat Bupati Buru, DR. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si., FORKOPIMDA Kabupaten buru, Sekretaris Daerah Buru, M. Ilias Hamid, S.H, Para Staf AHli, Assiten, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah kabupaten Buru, serta perwakilan organisasi perempuan kabupaten buru.

Pelaksanaan hari Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-24 ini mengusung tema “ Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”. Peringatan HUT ini untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dalam organisasi serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk peningkatan program dan kegiatan organisasi sebagai wujud kontribusi terhadap pemerintah dan daerah.

Ibu Ketua DWP Kabupaten buru dalam sambutannya berpesan bahwa “semoga kita selalu padu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun keluaraga, lingkungan, dan bangsa menuju indonesia emas”.

kegiatan peringatan HUT ini juga diisi dengan acara pemotongan Kue Ulang Tahun, pemberian cendera mata dari dharmawanita Persatuan kepada Penjabat Bupati Buru dan Organisasi Perempuan, Penyerahan Hadiah pemenang Lomba Make Up dan Dirijen yang diselenggarakan Oleh Dharmawanita Persatuan Kabupaten Buru serta Pembagian Doorprize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *