BERITA

KEGIATAN JALAN SEHAT, SEPEDA SANTAI DAN SENAM BERSAMA DALAM RANGKA PERAYAAN HUT KABUPATEN BURU KE-23

Jum’at, 07 Oktober 2022
Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buru Ke-23 Tahun 2022.

Kegiatan hari ke ketiga masih dalam perayaan yaitu dengan jalan sehat , sepeda santai, dan senam bersama di Aula Kantor Bupati giat dilaksankan dari jam 08:30 s/d 12:00 WIT.
Kegiatan di buka oleh Penjabat Bupati Buru Bpk. DR. Djalalludin Salampessy, S.Pi, M.Si yang didampingi oleh Sekda Buru Bpk. Ilias Hamid SH, M.H, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, Kepala Pengadilan Negeri Namlea, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Assisten, dan Pimpinan-pimpinan OPD.
Dalam Giat ini juga diadakan Gebyar!! Gerakan Bulan Deteksi Dini “Skrining Penyakit Tidak Menular Dimulai Dari Diri Kita” dari Provinsi Maluku. Kegiatan ini melayani pemeriksaan: Tekanan darah, Gula darah, Iva Sadanis, dan Konseling Berhenti Merokok.

Bapak bupati sendiri dengan semangat bersama masyarakat bumi bupolo dalam giat jalan sehat jang dilaksanakan dari lapangan kantor bupati buru sampai bundaran RH mart dan kembali lagi ke aula kantor bupati, dan selanjutnya beliau mengikuti senam bopolo yg digelar di depan aula kantor bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *