AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

APEL ASET KENDARAAN DINAS PEMERINTAH KABUPATEN BURU TAHUN 2023

Namlea, 1 September 2023 – Pemerintah Kabupaten Buru menggelar apel aset kendaraan dinas di halaman kantor Bupati Buru Namlea, Kamis (31/8/2023). Apel tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Buru, Dr. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si

Dalam apel tersebut, penjabat Bupati menyampaikan bahwa apel aset kendaraan dinas dilakukan untuk mengecek kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Buru.

“Apel ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dinas yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Buru dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pelayanan maksimal,” kata Penjabat Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati juga berpesan kepada seluruh pengguna kendaraan dinas agar selalu merawat dan menjaga kendaraan dinas dengan baik. Beliau juga mengingatkan agar kendaraan dinas hanya digunakan untuk kepentingan dinas dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi.

Apel aset kendaraan dinas tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, para kepala bidang, dan para pengguna kendaraan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *