AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) TERPILIH MASA BAKTI 2023-2029 DAN ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) ANTAR WAKTU OLEH BAPAK PENJABAT BUPATI BURU

Namlea, 1 September 2023 – Penjabat Bupati Buru, DR. H. Djalaludin Salampessy , S.Pi, S.H, M.Si ,melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih masa bakti 2023-2029 dan anggota BPD antar waktu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Kantor Bupati Buru, kamis (31/8/2023).

Dalam sambutannya, penjabat Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota BPD yang dilantik. Ia berharap, para anggota BPD dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kepada para anggota BPD yang baru dilantik, saya berharap agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat untuk mewujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera,” Ucap Bapak Penjabat Bupati.

Penjabat Bupati juga berpesan agar para anggota BPD dapat menjadi mitra pemerintah yang kritis dan konstruktif.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli, dan para pimpinan OPD se-Kabupaten Buru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *