AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

BIMBINGAN TEKNIS PEMAHAMAN STANDAR AKREDITASI RUMAH SAKIT DI RSUD NAMLEA KABUPATEN BURU

Namlea, 4 September 2023 – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namlea, Kabupaten Buru, menggelar Bimbingan Teknis Pemahaman Standar Akreditasi Rumah Sakit. Kegiatan ini akan digelar selama dua hari, pada tanggal 4 dan 5 September 2023 di RSUD Namlea.

Adapun Narasumber dari Bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh pihak RSUD Namlea Kabupaten Buru ini berasal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta, yaitu dr. Tini Sekarwati, MM, FISqua dan dr. Dahsriati, Sp.KJ, FISqua.

Pembukaan Giat ini dihadiri oleh Bapak Penjabat Bupati Buru, DR. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si, Ketua TP.PKK Kabupaten Buru, Ny. Mega Azizah Salampessy, M.PM, Direktur RSUD Namlea , dr. Helmi Koharja, para Asisten dan Staf Ahli, para Pimpinan OPD dan para peserta Bimbingan teknis dari pihak manajemen dan staf RSUD Namlea.

Melalui bimbingan teknis ini, seluruh jajaran manajemen dan staf RSUD Namlea diharapkan dapat memahami standar akreditasi rumah sakit dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *