AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

EVALUASI HASIL TINDAK LANJUT PASCA DISEMINASI KABUPATEN BURU TAHUN 2023

Namlea, 05 Desember 2023. Dalam Rangka mendukung aksi konvergensi program percepatan penurunan stunting di kabupaten buru, Pemerintah Kabupaten Buru menggelar Evaluasi Hasil Tindak Lanjut Pasca Diseminasi Tingkat kabupaten bertempat di Aula kantor Bupati Kabupaten Buru. Kegiatan ini dihadiri oleh 24 instansi sebagai peserta kegiatan.

Kegiatan Evaluasi ini diselenggarakan oleh DPPKB Kabupaten Buru dengan Kepala Penyelenggara Bapak Ibrahim Sanduan, S.H, hadir dalam evaluasi ini juga Kepala DPPKB Kota Ambon Ibu Ir. Juliana Welhemina Patty, M.Si. Turut memberikan sambutan , Bapak. Dr. Bonivasius Prasetya Ichtiarto, S.Si, M.Eng dari Deputi Pengendalian Penduduk BKKBN RI dan Bapak Penjabat Bupati Buru , Dr. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si Sekaligus membuka acara acara evaluasi hasil tindak lanjut pasca diseminasi Kab. Buru Tahun 2023 .

Pemerintah Kabupaten Buru berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Buru. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kerja sama dan sinergi antar lintas sektor terkait. Evaluasi hasil tindak lanjut pasca diseminasi  ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kabupaten Buru berjalan sesuai dengan target dan sasaran. Stunting merupakan masalah serius yang harus kita atasi bersama. Untuk itu, kita perlu memastikan bahwa seluruh kegiatan yang telah direncanakan berjalan dengan baik dan efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *