AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

BAKTI SOSIAL “KATONG MELIHAT TERANG” NAMLEA, PULAU BURU

Selasa, 20 Juni 2023 , Berlokasi di Halaman RSUD LALA Namlea, Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, terutama Meningkatkan Kesehatan Masyarakat Pulau Buru , diadakan Kegiatan Bakti Sosial Bertajuk ” KATONG MELIHAT TERANG” yang merupakan kerjasama antara SESWAPRES RI dengan PT. ANTAM ,Tbk, PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat), HBT ( Himpunan Bersatu Teguh ), TNI-POLRI, Serta MULTIHELIKS.


Kegiatan Bakti Sosial khusus di bidang kesehatan dan bantuan sosial di Kabupaten Buru merupakan kegiatan yang sangat strategis karena kondisi masyarakat saat ini sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah dan pihak-pihak lain untuk membantu mereka yang tergolong yang khususnya kurang mampu. Adapun layanan yang diberikan pada pengobatan gratis Kegiatan ini yaitu : Operasi Katarak, Bibir Sumbing, Pemeriksaan Gigi dan Pengobatan Umum lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat semoga masyarakat di Bupolo semakin memperhatikan kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan untuk hidup sehat karena sehat tidak dipandang usia, hidup sehat dapat dimulai sejak usia dini hingga lanjut usia.

Melalui kegiatan Bakti Sosial, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini turut hadir Para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Buru, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda dan Pimpinan OPD Kab. Buru, ketua Tim HBT, perwakilan Pimpinan PT. Antam, Tbk., ketua PPAD, dan Para Tim Medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *