AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW PEMERINTAH KABUPATEN BURU TAHUN 1445 H / 2023 M

Senin, 2 Oktober 2023. Pemerintah Kabupaten Buru menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Aula Kantor Bupati Buru, dengan mengusung tema :
Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Peranan ASN untuk menanamkan rasa Cinta dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW di Lingkungan ASN, untuk menciptakan Masyarakat Buru yang Maju, Cerdas, Sejahtera dan Berkeadilan“.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Tilawah Al-Qur’an oleh Qor’i Saddam, S.H dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Penjabat Bupati Buru , Bapak Dr. Djalaluddin Salampessy, S.Pi, S.H, M.Si. Dalam sambutannya, Bapak Penjabat Bupati menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi merupakan momentum untuk mengenang dan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW, Beliau berpesan Kepada para ASN untuk meneladani Rasulullah dalam praktik kerja sehingga terwujud tertib administrasi dan birokrasi, serta menjalankan tugas dengan baik dan tuntas. Peringatan Maulid Nabi ini Diisi dengan tausiyah dan doa yang dibawakan oleh Ustadz Afif Arwani, S.Ag, M.Sy.

Turut Hadir dalam kegiatan Ini Ketua DPRD Kabupaten Buru, Kepala Pengadilan Negeri Namlea, Kepala Kemenag Buru, Kapolres Buru, Forkopim Buru, Sekda Buru, para Staf Ahli dan Asisten Sekda, serta para Pimpinan OPD dan staf. Peringatan Maulid Nabi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. para ASN terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *