AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

PELANTIKAN PENGURUS FORUM ANAK DAIMARA KECAMATAN WAPLAU Periode 2023 -2025

Rabu, 2 Agustus 2023, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Waplau telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus FORUM PEDULI ANAK DAIMARA Kec. Waplau periode 2023-2025, oleh Camat Waplau , turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungn Anak Kab. Buru Ibu Oclaila Sulaiman, S.STP, dan Staf Ahli Bupati Bapak Nawawi Tinggapy, S. Sos. dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang Kabupaten Layak Anak dan Forum Anak, Peserta dari Siswa-siswi SMP dan SMA Sekecamatan Waplau.

Kabupaten layak anak adalah kabupaten dengan sistem pembangunan yang menjamin hak anak dan perlindungan hak khusus anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan.
Sehingga kerja sama dari semua pihak baik d kabupaten, kecamatan ataupun di desa untuk membangun komitmen bagi terwujudnya kabupaten layak anak.

Proses terpenting dalam pengembangan KLA adalah koordinasi diantara para stakeholder dalam rangka pemenuhan hak-hak anak yang dilakukan secara terus menerus dengan selalu memberikan sosialisasi. Anak Bupolo adalah investasi kita di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *