AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

SENAM BERSAMA ASN KABUPATEN BURU

Namlea, 23 Februari 2024- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buru mengikuti senam bersama dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani dan memasyarakatkan olahraga di lingkup pemerintah daerah. Senam bersama tersebut dilaksanakan di halaman upacara Kantor Bupati Buru, pada Jumat (23/2).

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, mulai dari para pejabat eselon II, III, IV, hingga staf. Tampak hadir pula Penjabat Bupati Buru, DR. Djalaludin Salampessy, S.Pi, M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buru, M. Ilias Hamid, S.H, M.H

Senam bersama tersebut dipimpin oleh instruktur senam profesional dan Para ASN terlihat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

Kegiatan senam bersama tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan memasyarakatkan olahraga di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru. Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *