AGENDA PEMDA BURUBERITALatest

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN PNS, PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN DAN TENAGA GURU PEMERINTAH KABUPATEN BURU TAHUN 2023

Rabu, 26 Juli 2023. Bertempat di Aula Kantor Bupati Buru, Dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PNS TMT 1 April 2023 , PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan TMT 1 April 2023 Dan PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru TMT 1 Juni 2023 Pemerintah Kabupaten Buru Tahun 2023. Adapun Jumlah CPNS yang diangkat sebagai PNS yaitu Sebanyak 86 Orang, yakni Golongan III berjumlah 50 Orang dan Golongan II berjumlah 36 Orang. Untuk PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan berjumlah sebanyak 246 orang dan PPPK jabatan Fungsional Tenaga Guru berjumlah sebanyak 234 orang.

Penyerahan Surat Keputusan ini diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Buru dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala BKPSDM Kabupaten buru. Turut hadir dalam kegiatan ini para staf ahli Bupati, Para Asisten Sekda,  serta Para Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Buru.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Buru Dr. Djalaluddin Salampessy, S.Pi, M.Si berharap agar seluruh ASN di Kabupaten Buru dapat bekerjasama menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati demi tercapainya Visi Kabupaten Buru, yakni “Terwujudnya Buru Yang maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *