News

PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PT. TELKOM INDONESIA TBK DAN PT. TELKOMSEL WILAYAH TELEKOMUNIKASI MALUKU DALAM RANGKA ACARA PUNCAK HUT KABUPATEN BURU KE-23

Rabu, 12 Oktober 2022

Acara Puncak HUT Kabupaten Buru yaitu salah satunya dengan Pemberian Penghargaan Kepada PT. Telkom Indonesia Tbk dan PT. Telkomsel Wilayah Telekomunikasi Maluku, atas percepatan penggelaran dan perluasan jaringan Fix dan Wireless Broadband Internet di Wilayah Kabupaten Buru dan percepatan penggelaran dan benambahan kapasitas jaringan Telkomsel di wilayah Kabupaten Buru.
Penghargaan ini di berikan oleh Penjabat Bupati Buru dengan adanya kerja sama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Buru dengan kedua perusahaan berlevel Nasional tersebut. selain daripada penghargaan ini juga diberikan Penghargaan kepada Organisasi Vertikal dan juga tokoh masyarakat terkait jasa yang diberikan terhadap pembangunan yang ada dalam Wilayah Kabupaten Buru.
Selain penghargaan bantuan juga diberikan oleh beberapa Dinas dan Badan Amil Zakat dan Sedekah kabupaten Buru kedapa Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *