MUSYAWARAH CABANG II (MUSCAB) GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG BURU TAHUN 2022

“Satyaku Kudarmakan , Darmaku Kubaktikan “
Lokasi : Aula Kantor Bupati Buru, Namlea
Senin, 04 Juli 2022
 
Musyawarah Cabang ini dilaksankan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buru melalui tim Persiapan Musyawarah cabang yang terdiri dari unsur-unsur Kwartir Cabang Buru dan Kwartir daerah Maluku Berdasarkan keputusan kwartir daerah Gerakan Pramuka Maluku Nomor : 08 Tahun 2022 , tanggal 09 Juni 2022 tentang pembentukan Tim Persiapan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Buru Tahun 2022.
Kegiatan MUSCAB ini dibuka oleh bapak penjabat Bupati Buru DR. Djalaluddin Salampessy, S.Pi, M.Si di dampingi oleh ketua Kwarcab Buru Periode 2015-2020 Bapak Iksan Tinggapy dan Sekretaris Kwarcab Buru, Ibu Dhita F. Mian.
 
Tujuan diadakannya Muscab Gerakan Pramuka Buru ini antara lain :
Sebagai Forum pengambilan keputusan dan pemegang kekuasaan tertinggi dalam gerakan pramuka di tingkat kwartir cabang buru,
Untuk dijadikan dasar dalam menentukan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Buru 2022-2027, Sebagai Wadah pertemuan bagi pramuka untuk mempererat tali persaudaraan sesama Anggota Pramuka, menetapkan rencana kerja , memilih ketua kwartir, dan membentuk Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan pramuka Kwartir Cabang Buru.
Kegiatan Muscab ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Buru, Rum Soplestuny, SE, Para Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah , Kepala Badan, dan Dinas selaku Anggota MAjelis Pembimbing Cabang gerakan Pramuka Buru, Utusan Kwartir Daerah Ferakan Pramuka Maluku, Para Pengurus Kwartir Cabang Buru, Para Camat Selaku Ketua Majelis pembimbing ranting beserta para ketua dan utusan kwartir ranting.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.