Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Wisata Pantai Jiku Merasa

Wisata Pantai Jiku Merasa 

Pantai Jiku Merasa yang berjarak 13 kilometer dari ibukota Kabupaten,…

[Read more]

Panen Padi Hybrida

Panen Padi Hybrida 

Panen Raya Padi Hybrida di Dataran Waeapo seluas 75 hektar…

[Read more]

Kuliner Asli Buru

Kuliner Asli Buru "Cake Roll Ubi" 

Cake Roll Ubi merupakan makanan khas Pulau Buru yang dioleh…

[Read more]

Wajik Hotong

Wajik Hotong 

Salah satu makanan tradisional khas pulau Buru adalah wajik hotong…

[Read more]

Padi Sawah

Padi Sawah 

Pulau Buru sebagai pulau Harapan seperti yang dikatakan Presiden Susilo…

[Read more]

Pantai Ubung

Pantai Ubung 

Dengan hamparan pasir putih dan laut yang indah merupakan daya…

[Read more]

Masjid Raya Al'Buruuj

Masjid Raya Al'Buruuj 

Mesjid megah kebanggaan masyarakat Kabupaten Buru, dibangun atas kerjasama antara…

[Read more]

KMP Danau Rana

KMP Danau Rana 

KMP Danau Rana melayani masyarakat Namlea ke desa Kaieli pergi…

[Read more]

1 2 3 4

Penjabat Bupati Buru Ismail Usemahu Membuka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru Tahun 2017

 

Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buru dalam meningkatkan program kerjanya di masa yang akan datang menggelar Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru Tahun 2017 berlangsung di aula kantor Bupati Buru. Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru Tahun 2017 ini dibuka oleh Penjabat Bupati Buru Ismail Usemahu Kamis (13/0417). Dalam sambutannya penjabat Bupati Buru Ismail Usemahu mengatakan, seluruh isteri-isteri pegawai negeri adalah anggota DWP dan harus mendukung kinerja dari suaminya sebagai anggota pegawai negeri.

Selain sebagai isteri pegawai negeri kata Penjabat Bupati Buru Issmail Usemahu, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) juga harus menjaga keharmonisan baik dengan anggotanya sendiri, organisasi lain, anggota masyarakat dan sudah menjadi tanggung jawab anggota DWP dalam pembinaan keluarga serta di dalam masyarakat. “Ciptakan kegiatan yang bernilai positif untuk masyarakat, marilah kita selalu terfokus pada kegiatan organisasi Dharma Wanita Persatuan yang menciptakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan dilakukan dengan penuh semangat serrta mendukung jalannya pemerintahan didaerah ini”, kata Usemahu.

Sementara itu sebelumnya ketua DWP Kabupaten Buru Nyonya Nony Assagaf mengatakan, sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia sudah selayaknya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam konnstalasi pembangunan nasional, lebih khusus lagi pembangunan di Kabupaten Buru. “Saya ingatkan kepada para anggota DWP, bahwa menjadi pengurus DWP Kabupaten Buru merupakan sebuah pengabdian terhadap bangsa dan Negara terlebih khusus lagi kepada negeri Bupolo yang kita cintai bersama”, katanya.

“Marilah kita menata dan meningkatkan profesionalisme anggota Dharma Wanita Persatuan dalam melaksanakan program kerja yang berbasis masyarakat. Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru harus selalu bekerja keras untuk meningkatkan dan memacu pertumbuhan usaha ekonomi keluarga memalui pemberdayaan ekonomi produktif. Disamping itu mewujudkan kehidupan anggota yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan kearifan lokal”, tandas Nony Assagaf.

Hadir pada pembukaan Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buru Tahun 2017 Sekda Kabupaten Buru yang juga selaku penasehat Dharma Wanita Kabupaten Buru Ahmad Assagaf, unsur Forkopimda dan kepala badan/dinas/bagian dilingkup pemerintah Kabupaten Buru. (H.S)

 

Link Indonesia

Sapa Mendagri

Jumlah Pengunjung

Link Kab/Kota

Prop. Maluku

Link Berita Maluku

Admin Burukab.go.id
Azis Tomia
Faizal

Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com

Video Profil Kab. Buru

Situs Bappeda Kab. Buru

LPSE Kab. Buru

FB LIKE KAB. BURU