Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Wisata Pantai Jiku Merasa

Wisata Pantai Jiku Merasa 

Pantai Jiku Merasa yang berjarak 13 kilometer dari ibukota Kabupaten,…

[Read more]

Panen Padi Hybrida

Panen Padi Hybrida 

Panen Raya Padi Hybrida di Dataran Waeapo seluas 75 hektar…

[Read more]

Kuliner Asli Buru

Kuliner Asli Buru "Cake Roll Ubi" 

Cake Roll Ubi merupakan makanan khas Pulau Buru yang dioleh…

[Read more]

Wajik Hotong

Wajik Hotong 

Salah satu makanan tradisional khas pulau Buru adalah wajik hotong…

[Read more]

Padi Sawah

Padi Sawah 

Pulau Buru sebagai pulau Harapan seperti yang dikatakan Presiden Susilo…

[Read more]

Pantai Ubung

Pantai Ubung 

Dengan hamparan pasir putih dan laut yang indah merupakan daya…

[Read more]

Masjid Raya Al'Buruuj

Masjid Raya Al'Buruuj 

Mesjid megah kebanggaan masyarakat Kabupaten Buru, dibangun atas kerjasama antara…

[Read more]

KMP Danau Rana

KMP Danau Rana 

KMP Danau Rana melayani masyarakat Namlea ke desa Kaieli pergi…

[Read more]

1 2 3 4

Pembukaan Musda IV Golkar Kabupaten Buru

Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kabupaten Buru kembali digelar karena masa kepemimpinan ketua Partai Golkar Maluku yang dipimpin oleh Ramly Umasugi sudah selesai masa tugasnya sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Buru. Turut menghadiri pada pembukaan Musda IV Kabupaten Buru yakni, Penjabat Bupati yang diwakili oleh Asisten II Sekda Kabupaten Buru Ir. Masri, kepala badan/bagian dilingkup pemerintah Kabupaten Buru dan calon Wakil Bupati Buru terpilih periode 2017 - 2022 A. Mustafa Besan serta beberapa petinggi Golkar Kabupaten Buru.

Penjabat Bupati Buru Ismail Usemahu ketika menghadiri pembukaan Musda IV Partai Golkar Kabupaten Buru dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten II Masri mengatakan, musyawarah daerah Partai Golkar ke IV ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja, untuk meningkatkan pengetahuan dan peran serta para anggota, diharapkan juga dapat menghasilkan program-program yang lebih memprioritaskan pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat.

Hal ini dapat menjadi perhatian agar organisasi politik senantiasa dicintai oleh masyarakat yang dimana didalam masyarakat terus mengalami perubahan, baik dalam pengetahuan, perhatian dan partisipasinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Buru akan terus memberikan respon terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang positif dalam membangun daerah, karena peran organisasi partai politik mampu berperan secara aktif dalam membangun perkembangan bangsa dan juga pembangunan di daerah”, pungkasnya.

Sedangkan sebelumnya ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buru yang juga Bupati terpilih Kabupaten Buru Peroide 2017 – 2022 Ramly Umasugi dihadapan kaders Golkar menandaskan, Partai Golkar dari dulu hingga sekarang masih tetap menjadi yang terbaik di Kabupaten Buru.  Hal itu terbukti dengan jumlah kursi DPRD yang diisi oleh kader Partai Golkar sebanyak 10 kursi pada lima tahun berjalan ini. “ Partai Golkar juga masih mampu menunjukan kepada rakyat Kabupaten Buru bahwa PG adalah yang terbaik karena rakyat masih mencintai kader-kader PG.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan beberapa beberapa Bulan lalu,  Partai Golkar masih merupakan partai yang diinginkan rakyat.  Rakyat masih memilih kader Partai Golkar untuk memimpin Kabupaten Buru 5 tahun mendatang”, tandas Umasugi.

Sementara Musda IV Partai Golkar Kabupaten Buru dibuka oleh Sekretaris Umum DPD Partai Golkar provinsi Maluku Roland Tahapary ditandai dengan pemukulan tifa dan Tema Musda IV Partai adalah " Solid Terkonsolidasi , Efektif Mengemban Misi,  Berjaya Dikala Pemilu”. (H.S)

Link Indonesia

Sapa Mendagri

Jumlah Pengunjung

Link Kab/Kota

Prop. Maluku

Link Berita Maluku

Admin Burukab.go.id
Azis Tomia
Faizal