Home / Agenda / PEMERINTAH KABUPATEN BURU MENGGELAR JALAN SANTAI, SEPEDA SANTAI DAN SENAM BERSAMA DALAM MENYAMBUT HUT KABUPATEN BURU KE- 19 DAN HUT TNI KE-73 TAHUN 2018

PEMERINTAH KABUPATEN BURU MENGGELAR JALAN SANTAI, SEPEDA SANTAI DAN SENAM BERSAMA DALAM MENYAMBUT HUT KABUPATEN BURU KE- 19 DAN HUT TNI KE-73 TAHUN 2018

Dalam Rangka Menyambut Hut Kabupaten Buru Ke – 19 Tahun 2018 Dan Hut TNI Yang Ke – 73 Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Buru Menggelar Jalan Santai, Sepeda Santai dan Senam bersama yang di seleanggarakan di Simpang Lima Park pada selasa (02/10/18) pukul 08:00 Wit.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Buru Bapak Ramly  i. Umasugi S.Pi, MM, Bapak Kapolres Pulau Buru, Dandim 1506/Namlea, Sekertaris Daerah Kab. Buru, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Buru, Forkopimda Seluruh Staf OPD Lingkup Pemerintah Kab. Buru, Anggota  Persit, Anggota Bayangkari, dan Ratusan siswa siswi yang Berasal dari SD, SMP dan SMU di Kecamatan Namlea.

Acara yang di awali dengan senam bersama yang di pusatkan di simpang lima park kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta sepeda santai dengan rute simpang lima park menuju tugu pemekaran lanjut ke pasar baru kemudian kembali ke simpang lima park. Kemudian untuk rute peserta jalan santai yang di lepas sesaat setelah pelepasan peserta sepeda santai yaitu dari simpaing lima park menuju pelabuhan kecil kemudian kembali lagi ke simpang liama park. Dalam acara tersebut ada berbagai Doorprize menarik yang di bagikan seperti lemari es, mesin cuci, tv, kipas angin, dispenser, rice cooker dll.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Buru Ramly  I. Umasugi S.Pi, MM, mengucapkan apresiasi dan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buru yang senantiasa ikut meramaikan berbagai event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia dalam rangka menyambut Hut kabupaten Buru. Hut kabupaten Buru ini dirangkaikan dengan acara Festival Pesona Bupolo sebagai bagian dari upayah Pemerintah Kabupaten Buru dan seluruh Jajaran beserta pihak-pihak terkait untuk menjadikan Kabuapten Buru Menjadi salah satu destinasi pariwisata di Maluku dan di Indonesia. Olehnya itu berbagai langkah dan upayakan akan terus dilakukan untuk mengeksplor berbagai potensi-potensi yang ada di Kabupaten Buru guna menarik perhatian wisatawan dan mendatangkan pertumbuhan ekonomi.

Di penghujung sambunyanya Bapak Bupati Buru mengajak kepeda seluruh jajaran dan lapisan masyarakat untuk mari bersama dukung dan sukseskan Hut Kabupaten Buru serta Festival Pesona Bupolo semoga ini menjadi sebuah batu locatan untuk mendorong kemajuan di Kabupaten Buru. (Rus)

Facebook Comments

Check Also

PEMERINTAH DESA NAMLEA MENGADAKAN SUNAT MASAL

Namlea, Sabtu (01/09/18) Acara sunat masal untuk masyarakat kurang mampu yang di selenggarakan  olehppemerintah desa …