Home / Berita / PASAR NAMLEA MENJADI PUSAT ANEKA JAJANAN TAKJIL SAAT RAMADHAN TIBA

PASAR NAMLEA MENJADI PUSAT ANEKA JAJANAN TAKJIL SAAT RAMADHAN TIBA

Namlea, Sabtu (19/05/18) Banyak yang spesial selama bulan Ramadan. Termasuk hadirnya pusat jajanan takjil yang khusus ada di bulan Ramadan saja.

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat berbuka puasa, terlebih dulu menyantap takjil sebelum masuk ke makanan berat. Pengertian takjil itu sendiri adalah mempercepat.

Ibarat jamur di musim hujan, di bulan Puasa, para pedagang takjil tak sulit dijumpai. Jika Anda berada di kota Namlea tak usah kawatir karena ada beberapa titik lokasi penjajakan takjil yang terkenal.

Pasar Namlea bisa dikatakan sebagai pusat takjil di kota Namlea. Selain berada di jantung kota, tempat ini cukup strategis untuk disinggahi menjelang waktu berbuka. di sini, Anda akan menemukan tenda-tenda penjual takjil yang beroperasi sejak pukul 14:30 sore sampai waktu magrib. Menurut pemantawan kami pemebeli sudah berdatangan ke lokasi takjil sejak pukul 15:30 WIT.mereka mulai memadati ruas-ruas jalan menjelang waktu magrib tiba.

Aneka jajanan yang ditawarkan berupa, kolak, es buah, es sirup, kelapa muda, aneka gorengan, aneka kue dan masih banyak lagi. Harga aneka takjil cukup terjangkau mulai dari Rp. 5.000 – Rp. 20.000 per porsinya jadi tak usah kawatir masalah harga. Selain Pasar Namlea, tempat jajanan takjil juga bisa dikunjungi  di tanjakan Kampung Buru, depan Lapangan Patimura Namlea, depan simpang Lima Namlea dan masih banyak lagi tempat- tempat jajanan takjil di Kota Namlea. (Rus)

Facebook Comments

Check Also

BUPATI BURU MELANTIK 18 PEJABAT KEPALA DESA DARI EMPAT KECAMATAN

Namalea, Sabtu (18/08/18) sekitar pukul   12:05 Wit acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Para Kepala …