Home / Berita / BUPATI BURU MELARANG SEKOLAH DASAR UNTUK TIDAK MENERIMA SISWA BARU TANPA MELALUI PAUD/TK

BUPATI BURU MELARANG SEKOLAH DASAR UNTUK TIDAK MENERIMA SISWA BARU TANPA MELALUI PAUD/TK

Namlea, minggu (14/05/18) bertempat di Aula Kantor Bupati Buru acara Lepas Pisah PAUD/TK Sri Rejeki I Namlea Angkatan Ke – V Tahun Ajaran 2017-2018 dengan mengusung tema “Bersama Menciptakan Anak-anak Cerdas, Kreatif, Berani, Berkarakter Demi Mewujudkan Generasi Juara”.

Turut hadir pada kesempatan ini Bupati Buru Ramly I Umasugi, Spi, MM dan Ibu Bupati Buru Ny.  Sukmawati Ramly Umasugi, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Pimpianan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buru beserta para orang tua murid..

Dalam acara lepas pisah ini anak-anak Tk Sri Rejeki I Namlea menampilikan sejumlah bakat dan kemampuanya  kepada para tamu undangan sehingga acara lepas pisah ini menjadi sangat meriah.

Demi mewujudkan tema acara Lepas Pisah PAUD/TK Sri Rejeki I Namlea Angkatan Ke – V Tahun Ajaran 2017-2018  Dalam sambutan Bupati Buru Ramly I Umasugi, Spi, MM menegaskan kepada seluruh Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Buru agar tidak menerima siswa  baru tanpa melalui Paud/TK. Mengingat Pendidikan anak usia dini (“PAUD”) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. (Rus)

Facebook Comments

Check Also

BUPATI BURU MELANTIK DUA PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Namlea, Sabutu (14/07/18) Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup …