Home / Berita / SOSIALISASI TIM PENGAWAL DAN PENGAMANAN PEMERINTAH DAN PEMBANGUNAN DAERAH (TP4D) KABUPATEN BURU 2018

SOSIALISASI TIM PENGAWAL DAN PENGAMANAN PEMERINTAH DAN PEMBANGUNAN DAERAH (TP4D) KABUPATEN BURU 2018

Namlea, Selasa (27/03/18) bertempat di Aula Kantor Bupati Buru, Pemerintah Kabupaten Buru bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Buru melakukan Sosialisasi Tim Pengawal Dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Buru 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Wakil Bupati Buru Amustofa Besan, SH., Bapak Sekda Kabupaten Buru, Drs. Ahmad Assagaf, Kapala Kejaksaan Negeri Buru, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Beserta Ketua-ketua Fraksi DPRD Kabuapten Buru, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buru, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Buru, Camat Sekabupaten Buru, dan Tim TP4D Kabuapten Buru.

Sesuai MOU antara Pemerintah Kabupaten Buru dengan Kejaksaan Negeri Buru tentang kerjasama  dalam Pembentukan Sosialisasi Tim Pengawal Dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) dengen tujuan :

  • Mengurangi keragu-raguan Aparatur dalammengambil keputusan
  • Terwujudnya perbaikan birokrasi bagi percepatan program-program strategis untuk kepentingan rakyat
  • Terserapnya anggaran secara optimal
  • Menciptakan iklim investasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan
  • Terlaksananya penegakan hukum yang efektif dengan mengutamakan pencegahan.

Dalam acara tersebut Bupati Buru berhalangan hadir mengingat ada tugas yang harus beliau selesaikan, Bapak Wakil Bupati Buru selaku yang mewakili Bapak Bupati Buru. Dalam sambutannya Bapak Bupati Buru Sangat berterimakasi dan mengapresiasi dengan adanya Tim Pengawal Dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D), karena dapat membantu mendampingi dan memberikan petunjuk serta pencerahan kepada seluruh Aparatur Agar dapat melaksanakan program dan kegiatan benar-benar tidak lagi  ada rasa  karaguan dan kehawatiran. (Rd/DP)

 

Facebook Comments

Check Also

BUPATI BURU MELANTIK 18 PEJABAT KEPALA DESA DARI EMPAT KECAMATAN

Namalea, Sabtu (18/08/18) sekitar pukul   12:05 Wit acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Para Kepala …