Home / Berita / Bupati Buru Tinjau Menara Telekomunikasi di Dusun Silewa

Bupati Buru Tinjau Menara Telekomunikasi di Dusun Silewa

Disela-sela kesibukan kedinasannya Bupati Buru, Ramly Umasugi menyempatkan waktu untuk mengunjungi masyarakat Dusun Silewa Desa Waelana-lana untuk melakukan tatap muka sekaligus memantau pemanfaatan akses telekomunikasi bantuan BP3TI Kementrian Kominfo RI yang beberapa pekan lalu telah aktif beroperasi di area coverage Dusun Silewa. Rabu (14/2/2018).

Dalam tatap muka dengan masyarakat, Bupati Buru secara seksama mendengarkan keluh kesah warga baik itu tentang akses jalan maupun tentang prasarana lainnya yang dibutuhkan masyarakat. Tak lupa pula kepala dusun Silewa pada sesi tatap muka mewakili masyarakatnya mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati Buru sehingga masyarakat Desa Waelana-lana khususnya Dusun Silewa dapat menikmati akses telekomunikasi. Menanggapi keluh kesah masyarakatnya, Bupati Buru dalam kesempatan itu menjelaskan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Daerah yang dipimpinnya saat ini terus berupaya untuk meningkatkan infrastruktur wilayah yang diharapkan dapat berafiliasi positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, pelaksanaan pembangunan ini dilaksanakan secara bertahap dengan memperhitungkan kemampuan pembiayaan daerah. Menutup sesi tanya jawab dengan masyarakat, Bupati Buru berpesan  kepada masyarakat silewa untuk dapat memanfaatkan akses telekomunikasi yang ada secara maksimal dan menjaga perangkat menara yang saat ini telah terpasang di dusun silewa,’ ujar Bupati Buru,

Dalam kunjungan itu juga, Bupati Buru berkesempatan menyerahkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat Dusun Silewa Desa Waelana-lana.

Facebook Comments

Check Also

BUPATI BURU MELANTIK DUA PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Namlea, Sabutu (14/07/18) Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup …