Home / Berita / Wings Air Resmi Rilis Jadwal Penerbangan Ambon – Namlea

Wings Air Resmi Rilis Jadwal Penerbangan Ambon – Namlea

Sejak landing perdana pada 17 November 2017 di Bandar Udara Namniwel Kab. Buru, Maskapai Wings Air yang merupakan anak Perusahaan Lion Group kini secara resmi telah merilis jadwal tetap penerbangan rute Namlea – Ambon yang akan mulai beroperasi terhitung sejak tanggal 01 Februari 2018 nanti.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Dinas Perhubungan Jamaludin Samak, S.STP, membenarkan informasi tersebut. Lanjutnya, dari hasil koordinasi dengan pihak maskapai Wings Air, untuk melayani rute ini, Wings Air akan terbang setiap hari dengan menggunakan Pesawat ATR 72-500/600 yang mempunyai kapasitas 72 tempat duduk. Adapun jadwal keberangkatannya yaitu berangkat dari Bandara Pattimura Ambon menuju Bandara Namniwel Namlea pada pukul 06.30 WIT dan dari Bandara Namniwel Namlea menuju Bandara Pattimura Ambon pukul 07.25 WIT. Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Wings Air adalah para penumpang bisa melanjutkan penerbangan dari Ambon ke berbagai kota di Indonesia seperti Ujung Pandang, Surabaya dan Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Group lainnya, yaitu Lion Air dan Batik Air.

Untuk pemesanan tiketnya sendiri dapat dipesan secara online melalui situs resmi Lion Group maupun pada agen travel. Saya sendiri telah mengakses situs tersebut untuk mencoba memesan tiket Namlea – Ambon untuk mengetahui kisaran biaya tiketnya dan alhamdulillah biaya tiket yang saya dapatkan pada kisaran Rp. 250.000,-/kursi,”ungkapnya.

“Dengan telah dirilisnya jadwal penerbangan rute Namlea – Ambon ini maka diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan dan membantu pertumbuhan sektor pariwisata khususnya di Kabupaten Buru,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, Rabu (24/1/2018) siang.

Facebook Comments

Check Also

Karnaval Budaya Pesona Bupolo 2018 Bukti Keberagaman yang Indah di Kabupaten Buru  

Semangat merah putih dan keberagaman Indonesia terlihat di Karnaval Budaya di Kabupaten Buru, 12 Oktober …