Home / Agenda / Meriyahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Menuju Tahun 2018 Di Kota Namlea

Meriyahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Menuju Tahun 2018 Di Kota Namlea

Namlea, 31 Desember 2017, Perayaan  detik – detik malam  Pergantian Tahun yang begitu meriah dan Ribuan warga berkumpul  untuk melepas tahun 2017 dan menyambut tahun 2018. Pada Malam pergantian tahun masyarakat di hibur oleh deretan Artis Ibu Kota dan Artis Lokal. Perayaan Pergantian tahun  di pusatkan di Simpang Lima Namlea-Kabupaten Buru.

Kembang api sudah mulai  dinyalakan warga sejak minggu malam. Namun Puncaknya tepat pukul 00 WIT di Satu januari 2018 berbagai jenis petasan dan kembang api serentak   dinyalakan dan  menghiasi langit kota Namlea, kegembiraan pun terlihat dari wajah warga yang mengikuti malam puncak pergantian tahun.

Dalam Perayaan Malam pergantian Tahun Turut hadir Bapak Wakil Bupati Buru Amustofa Besan,SH., Bapak Dandim 1506, Bapak Kapolres Buru, Anggota DPRD kabupaten Buru, Para Staf Ahli, Para Asisten dan Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Buru, Para Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Bapak Bupati Buru Ramly I Umasugi S.Pi, MM  yang bi bacakan lagsung oleh bapak Wakil Bupati Buru Amustofa Besan,SH. Beliau Maminta maaf tidak sempat hadir pada saat perayaan malam pergantian tahun, karena ada tugas yang harus diselesaikan di luar Daerah. Dalam sambutanya Belau mengajak kita semua untuk menyambut tahun baru sebangai ajang efeluasi perjalan hidup kita selama satu Tahun dan bulatkan tekat menghindari kebiasan-kebiasan lama yang tidak bermanfaat dan tidak akan diulangi pada tahun yang baru. Beliau juga mengajak kita semua untuk melakukan hal-hal positif Agar tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang banyak. Beliau juga membuka ruang kepada seluruh masyarakan untuk mengkritik dan memberikan masukan selama masa kepemimpinan beliau selama kurang lebih  tujuh bulan.

Di akhir sambutanya Bapak Wakil Bupati Buru Amustofa Besan, SH Meminta dukungan kita semua untuk mendukung putri tebaik kita Cinta yang sedang bejuang mengikuti audisi ajang pencarian bakat dan menunggu panggilan Dari salah satu stasiun Telivisi Ternama di Indonesia.

(RD/DP)

Facebook Comments

Check Also

SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI TINGKAT PRATAMA LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BURU TAHUN 2017

Bupati Buru Ramly I. Umasugi yang didampingi oleh Wakil Bupati Buru Amustofa Besan, SH secara …