Home / Berita / Orientasi ASN

Orientasi ASN

Bupati Buru. Bpk. Ramly I. Umasugi, S.Pi, MM membuka dengan resmi Kegiatan Orientasi Penempatan ASN dibidang Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan di aula BKSDM Kab. Buru, rabu (1/11).

Dalam arahan singkatnya, Bupati Buru Bpk. Ramly Umasugi menyampaikan. Keahlian yg ada pada ASN Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dimana keahlian yg dimiliki secara langsung dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Kegiatan ini dapat disenirgikan dengan berbagai program pemerintah dalam mengembangkan sumberdaya manusia yakni menciptakan Kabupaten Buru sebagai mercusuarnya pengembangan ilmu pengetahuan yg dalam waktu dekat nnt dilaksanakan yaitu program gerakan Bupolo Magrib mengaji (Gelora) yg akan mewisudakan 1600 santri yg khatmil Qur’an dan Gerakan Buru Membaca (Gencar) yg akan dilaunching dalam waktu dekat ini.

Untuk itu Bupati juga meminta agar masing masing ASN lebih fokus pada bidang keahlian masing masing agar apa yg menjadi target dari pemerintah guna pengembangan SDM dapat tercapai.

Facebook Comments

Check Also

Meriyahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Menuju Tahun 2018 Di Kota Namlea

Namlea, 31 Desember 2017, Perayaan  detik – detik malam  Pergantian Tahun yang begitu meriah dan …